Senin, 07 Desember 2009

HATI- HATI DENGAN SMS YANG MASUK , KE HP ANDA .

Seminggu yang lalu saya dapat sms dari HOKI 9293 masuk ke HP saya, dengan tawaran no kartu yang sayapakai sekarang lebih HOKI . " melalui SMS" . beberapa hari kemudian ramalan HOKI tersebut mengatakan, HOKI bermacam- macam , Jodoh, Kesehatan , keuangan, dll . Tapi saat itu belum saya cek pulsa yang di potong oleh HOKI 9293 , saya kekonter pulsa mengisi RP 20.000. (Dua puluh ribu rupiah) . Pagi - pagi saya menelpon rekan kerja yang berada dilapangan, jawaban dari HP mengatakan" Pulsa anda saat ini tidak cukup untuk memanggil keluar " setelah itu baru saya kaget luar biasa , masa semalam saya tidak menggunakan hp atau menghubungi teman- teman saya . " ko pulsa nya berkurang ? hingga Rp 16 .000. ( enam belas ribu rupiah ) . begitu saya cek di daftar transaksi ternyata potongan tersebut yangdilakukan oleh HOKI 9293. Sekali SMS Masuk langsung di potong Rp 2200. Informasi ini saya sengaja masukan ke internet agar jangan menambah korban penipuan melalui HOKI 9293. Saya sangat kecewa dengan perbuatan HOKI 9293 tersebut menjual kebohongan melalui no hp orang ,dengan alasan untuk mengetahui HOKI orang . Pada hal hanya untuk memotong pulsa saja . secara pribadi saya harapkan HOKI 9293 untuk mengkaji kembali perbuatanya. secara tidak langsung sudah merugikan pribadi saya . Setelah itu saya Unreg Stop Hoki . Artnya saya tidak menerima lagi sms dari HOKI 9293 lagi . " Ada sms balasan dari HOKI 9293 " Maaf Keyword yang anda masukan salah, coba periksa kembali Keyword anda , atau hubungi CS kami pemgirim 9293. setelah ada no hp yang tertulis : 0811078853. begitu dihubungi no hp tersebut ternyata tidak aktif . Hallo ... siapapun yang mendapat sms dari HOKI 9293, jangan cepat - cepat percaya dengan modus mereka tersebut. Bryan John , Batam . 08/12 / 2009. Sungguh sangat kecewa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar