Selasa, 28 April 2009

HATI- HATI DENGAN PELAYANAN 1212NSP DARI TELKOMSEL

Cerita awalnya saya tertarik dengan nada sambung pribadi yang berada di hp saya, dan yang keluar saat saya mencek pulsa " bunyinya demikian silakan ketik 0013803. untuk nsp anda, setelah saya kirim ke 1212 . ada jawaban , " lagu yang anda minta tidak terdaftar" coba dengan RING NEW. untuk nada terbaru anda . saya kembali mengirim lewat ring new dan ikuti panduan dari 1212 . kemudian dari 1212 mengirimkan beberapa lagu pilihan yang harus saya pilih untuk menjadi nada sambung pribadi . saya lakukan seperti yang dipandu dari 1212 tersebut. ternyata lagu yang mereka kirimpun tidak terdaftar " bunyi kirim dari 1212 ma'af lagu yang anda minta tidak terdaftar . padahal lagu tersebut yang dikirim oleh mereka sendiri atau dari 1212. Saya pribadi merasa kecewa dengan pelayanan 1212 dari telkomsel yang membohongi publik. Ada lagi sms balasan dari 1212 silakan kunjungi www.telkomsel.com. 27 -04 saya kunjungi dan buka intrenet saya masih tertarik dengan nsp itu lalu saya mendapatkan nomor nsp "0830838 nada sambung pribadi anda adalah 0830838. " kemudian ada jawaban dari 1212 ' permintaan anda untuk aktivasi layanan nada sambung pribadi telkomsel telah berhasil. " selamat menikmati layanan ini"atau telpon ke1212 untuk mendengarkan pilihan nsp katanya " tapi ternyata hingga saat ini nada sambung pribadi tersebut tidak perna ada . dan Pulsa yang saya masuki ke hp berkurang terus . Artinya pelayanan 1212 tidak menempati janji . sedangkan lagu yang dikirim oleh 1212 ke hp sayapun , katanya tidak dikenal. Sungguh heran . Disini saya ingatkan kepada warga masyarakat yang belum tau, jangan sampai dibohongi lagi seperti saya . Saya pribadi sangat kecewa sekali. dari pelayanan 1212 tersebut( JB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar