Sabtu, 27 November 2010


Juru Kunci Gunung Merapi Mbah Maridjan Meninggal ?
Posted by Lima jari on 8:00 PM //










Cari Berita - REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN – Disitu di kabarkan bahwa Juru Kunci Gunung Merapi Mbah Maridjan akhirnya telah ditemukan tewas oleh tim penyelamat yang telah di tugaskan berada di lereng Gunung Merapi sejak Rabu (27/10) dini hari. Jasadnya sekitar pukul 06.05 telah berhasil dievakuasi dari lereng Gunung Merapi yaitu tepatnya di Desa Kinahrejo, Kecamatan Cangkringan, Sleman, atau berjarak sekitar 6 km dari puncak Gunung Merapi.

Foto Mbah Maridjan dulu ketika duduk2 di lereng Gunung Merapi

Keterangan yang dihimpun Republika, jenasah Juru Kunci Gunung Merapi atau Mbah Maridjan ditemukan dalam kondisi sujud di dalam kamarnya. Ia masih mengenakan baju batik, dengan kopiah warna putih serta sarung. Diduga saat bencana wedhus gembel datang, Mbah Maridjan mungkin sedang Shalat.

Kabag Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Heru Trisno Nugroho membenarkan salah satu jenasah yang dikirim ke rumah sakitnya adalah Mbah Maridjan. Bintang iklan yang terkenal dengan kalimat Roso-roso itu dikirim sudah dalam kondisi tidak bernyawa. ‘’Tubuhnya sedang bersujud,’’ kata Heru kepada Republika.- Cari Ber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar